Rabu, 23 Januari 2013

Don't You Remember - ADELE






When will I see you again?
  • Kapan aku akan bertemu denganmu lagi?
You left with no goodbye, not a single word was said,
  • Kau pergi tanpa ucapkan selamat tinggal, tanpa sepatah katapun
No final kiss to seal any seams,
  • Tanpa kecupan terakhir 'tuk akhiri kebersamaan
I had no idea of the state we were in,
  • Aku tak tahu apa yang terjadi di antara kita

I know I have a fickle heart and bitterness,
  • Aku tahu hatiku plin-plan dan tak menyenangkan
And a wandering eye, and a heaviness in my head,
  • Dan mataku tak mau diam, dan kepalaku penuh masalah

~


But don't you remember?
  • Tapi tak ingatkan kau?
Don't you remember
  • Tak ingatkah kau?
The reason you loved me before
  • Alasanmu dulu mencintaiku
Baby, please remember me once more,
  • Kasih, ingatlah aku sekali lagi

When was the last time you thought of me?
  • Kapan terakhir kali kau memikirkanku?
Or have you completely erased me from your memory?
  • Ataukah kau telah sepenuhnya menghapusku dari ingatanmu?
I often think about where I went wrong
  • Sering kuberpikir dimanakah salahku
The more I do, the less I know,
  • Semakin banyak yang kulakukan, semakin sedikit yang kutahu

But I know I have a fickle heart and bitterness,
  • Namun aku tahu hatiku plin-plan dan tak menyenangkan
And a wandering eye, and a heaviness in my head,
  • Dan mataku tak mau diam, dan kepalaku penuh masalah

~

Gave you the space so you could breathe,
  • Kuberi kau ruang agar kau bisa bernafas
I kept my distance so you would be free,
  • Kumenjauh agar kau bisa bebas
And hope that you find the missing piece,
  • Dan kuberharap kau kan temukan kepingan yang hilang itu
To bring you back to me,
  • Yang kan membawamu kembali padaku

~

When will I see you again?
  • Kapan aku akan bertemu denganmu lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar